Kapolres Solok Kota Beserta Pejabat Utama Polres Tinjau Pas Pam Lebaran

Spread the love

Guna memastikan kesiap siagaan petugas dalam pelaksanakan Operasi Ketupat Singgalang 2019 berjalan sebagaimana mestinya, Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H   melakukan peninjauan kebeberapa titik Pospam (Pos Pengamanan) dan Posyan (Pos Pelayanan) yang ada di Wilayah Solok Kota, Senin, (03/06) siang. Dalam kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres yang didampingi PJU Polres Solok Kota  juga membagikan bingkisan lebaran kepada Petugas Pos Pam, hal itu untuk mendukung dan memotivasi kelancaran petugas Pospam dalam melayani masyarakat menjelang perayaan lebaran.

  

Kunjungan pertama diawali Kapolres beserta rombongan di Posyan Singkarak, setelah berbincang bincang dengan petugas jaga dan  memberikan petunjuk dan arahan tentang tabulasi di Posyan serta kelengkapan lainnya Kapolres membagikan bingkisan kepada anggota Posyan. Rombongan melanjutkan ke Pos Pam Taman Kota, Pos Pam Syamsidar dan berakhir di Posyan Sungai Lasi. Setiap Pos Kapolres memberikan arahan serta bingkisan untuk anggota yang melaksanakan pengamanan.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H  mengatakan, peninjauannya kebeberapa titik Pospam dan Posyan yang ada di wilayah Kota Solok  ini untuk melihat langsung kesiapan para petugas pengamanan dalam Operasi Ketupat Singgalang 2019. Disamping itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada para personil Pam dalam menjalankan tugasnya.” Kunjungan ini, untuk mengecek langsung persiapan personil dalam pengamanan jalur mudik menjelang lebaran,”kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil yang tergabung kedalam Operasi Ketupat Singgalang 2019 agar senantiasa tetap semangat dan menjaga kondisi pisiknya dalam menjalankan tugasnya serta menjaga keselamatan . Kapolres berharap, para personil dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, jangan lupa jaga kesehatan dan selalu mawas diri karena kita adalah pelayan masyarakat. Disamping itu  jangan arogan  tetapi hendaklah selalu tersenyum membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Kapolres juga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati hati dan menjaga keselamatan serta jangan lengah, apabila lelah silahkan beristirahat  di Pos Pam dan Pos Yan. serta budayakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.