Santuni Korban Kebakaran, Ini Harapan Kapolda Sumbar

Spread the love
5
(2)

Korban kebakaran di kawasan Purus Lima, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang mendapat santunan dari Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumatra Barat (Sumbar) Irjen Pol Fakhrizal. Setidaknya, ada tiga Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran yang terjadi pada Rabu (4/9/2019) malam.

Didampingi istri, Jenderal bintang dua itu spontan menghampiri para korban kebakaran usai menghadiri senam bersama di Danau Cimpago, Padang, Kamis (5/9/2019).

“Kita prihatin kepada korban kebakaran ini. Apalagi, kebakaran menghanguskan bangunan dan seisinya,” kata Kapolda.

Bantuan Kapolda diterima langsung oleh para perwakilan keluarga korban kebakaran. Masing-masing kepala keluarga mendapat santunan sebesar Rp5 juta ( lima juta rupiah )

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban. Semoga bermanfaat,” harapnya.

Salah seorang korban kebakaran, Yuslaini (55) mengaku terharu atas bantuan langsung dari orang nomor satu di Polda Sumbar itu. “Alhamdulillah, terimakasih Pak Kapolda atas bantuan yang diberikan,” kata Yuslaini.

Sebelumnya, rumah Yuslaini dan dua kepala keluarga lain hangus dilahap si jago merah yang membara pada Rabu (4/9/2019) malam. Api dengan cepat berkobar sehingga membuat kediaman mereka jadi arang. Beruntung, peristiwa itu tidak menelan korban jiwa.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.