Polres Solok Kota Melaksanakan Acara Pisah Sambut Kapolres

Spread the love

Jabatan Kapolres Solok Kota resmi di jabat oleh AKBP Ferry Suwandi S.I.K, setelah melaksanakan acara sertijab pada hari Kamis ( 19/09) di Polda Sumbar.

AKBP Ferry Suwandi menggantikan posisi Kapolres sebelumnya AKBP Dony Setiawan,S.I.K,M.H yang telah mengayomi Polres Solok Kota selama dua tahun tiga bulan. Sementa AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H dipercaya memimpin Polres Kota Payakumbuh.

Penyambutan Kapolres AKBP Ferry Suwandi,S.I.K di Polres Solok Kota dilaksanakan pada hari Senin (23/9) pagi dengan prosesi pedang pora dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut.

Dalam acara itu, hadir Walikota Solok Zul Elfian, seluruh personil Polres Solok Kota dan Kepala Instansi serta tokoh tokoh masyarakat.

AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kota Solok yang telah aktif bersama membantu jajaran Kepolisian dalam melaksanakan berbagai macam kegiatan. Selama menjabat AKBP Dony Setiawan S,I,K,M.H tidak bekerja sendiri. Pemerintah Daerah bersama masyarakat selalu proaktif baik dalam memberikan masukan maupun membantu tugas Polri dalam rangka menciptakan Kota Solok yang aman dan tentram.

Kebersamaan dengan anggota yang selama dua tahun lebih bertugas di Polres Solok Kota banyak membawa kenangan manis yang sulit untuk dituangkan. Selama ini mengajak anggota hidup susah dan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat kota Solok.

AKBP Dony juga berpesan agar anggota Mendukung Program Kapolres Solok Kota, karena Polres Solok Kota berusaha meraih WBBM.

Sementara itu Walikota dalam sambutannya mengucapkan berterima kasih kepada Kapolres AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H yang telah mengabdi di Kota Solok selama dua tahun tiga bulan,” tentu banyak kegiatan kegiatan positif yang telah beliau lakukan serta terobosan terobosan kinerja Polri yang menyentuh masyarakat hingga ke akar rumput. Sekali lagi terima kasih pak” kata Zul Elfian.

Zul Elfian juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Ferry Suwandi dan pihak Pemko siap bekerjasama dengan Polres Solok kota demi kemajuan kota beras itu,” selamat datang pak Ferry Suwandi, semoga bapak betah dengan masyarakat Solok, karena masyarakat kita ramah pak,” ujar Walikota.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K mengatakan sebelumnya menjabat Kapolres Agam, Polres Agam saat ini akan meraih WBBK dan juga menjalin kedekatan dengan masyarakat. Karena kedekatan Kapolres dengan masyarakat bisa menyelesaikan konflik tanpa ada asap dan darah di wilayah Agam.

Apa yang telah dibangun AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H dengan masyarakat hal yang luar biasa sehingga Kapolres Solok Kota yang baru tidak susah payah membangun komunikasi dengan masyarakat Kota dan Kab Solok. Mari bangun hubungan yang lebih baik lagi dengan masyarakat ujar Kapolres.

Usai kegiatan pisah sambut, Kapolres Solok Kota dan seluruh personil Polres Solok Kota mengantarkan mantan Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I,K.M.H untuk menuju kota Payakumbuh dan sambil melambaikan tangan, AKBP Dony Setiawan mohon pamit kepada seluruh personil dan masyarakat Solok.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.