Mutasi Bergulir, Kapolres Solok Kota Pimpin Sertijab Sejumlah Jabatan

Spread the love
0
(0)

Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, S.I.K memimpin serahterima sejumlah jabatan yaitu Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres), Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba), Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas), serta Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam)

Proses sertijab dilaksanakan di halaman Polres Solok Kota, Selasa (03/12/2019), dengan dihadiri para pejabat utama, Kasat, Kapolsek Perwira Staf, Personil Polres dan pengurus Bhayangkari Polres Solok Kota.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima yaitu Waka Polres Solok Kota Kompol Budi Prayitno SE,MH dimutasi menjadi Kasub Baganev Bagbinopsnal Ditres Narkoba Polda Sumbar. Jabatan Waka Polres Solok Kota diisi oleh Kompol Aksalmadi SH, yang sebelumnya adalah Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumbar.

Kemudian Kasat Narkoba AKP Dodi Apendi SH dimutasi menjadi Panit 1 Unit 4 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumbar. Penggantinya adalah AKP Joko Sunarno SH,MH yang sebelumnya bertugas di Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Solok

Selanjutnya Kasat Intelkam Iptu Luhur Fachri Utomo S.I.K, mutasi menjadi Kasat Intelkam Polres Payakumbuh, Jabatan Kasat Intelkam Polres Solok Kota kini dijabat AKP Milson Joni SH, yang sebelumnya adalah Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Sumbar.

Sedangkan Kasat Lantas Iptu Sugeng Riadi S.H dimutasi menjadi Kanit 1 Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar. Posisi Iptu Sugeng diisi oleh Iptu Zamri Naldi SH, yang sebelumnya merupakan Kasubbagpers Bag Sumda Polres Sijunjung.

Kapolres  Solok Kota dalam amanat menyampaikan bahwa serahterima jabatan dalam setiap organisasi  merupakan hal penting dan strategis dalam memelihara dinamika  dan peningkatan kualitas kinerja organisasi disamping merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan juga merupakan wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personil Polri yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi.

Dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan diharapkan dapat  memberikan kontribusi yang maksimal di kesatuan yang baru dan dapat dijadikan sarana dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“ Terima kasih kepada pejabat lama karena telah mengabdi di wilayah hukum Polres Solok Kota dan mampu menunjukan kemampuan menejerial  untuk memimpin dan mengendalikan dalam rangka memberikan perlindungan  dan pelayanan serta menjaga rasa aman ditengah tengah masyarakat ,” ujar Kapolres

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas prompsi jabatan dan percaya dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas yang telah dijalani akan mampu melaksanakan tugas pokok dengan baik

Diakhir amanat Kapolres Solok Kota juga mengajak semua anggota untuk bersinergi, bahu membahu dan bekerjasama serta senantiasa menjunjung tinggi semangat integritas, solidaritas, loyalitas, serta rasa tanggung jawab, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik walau dihadapkan dengan berbagai tantangan dan hambatan yang demikian komplek.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply

Your email address will not be published.