Waka Polres Cek Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

Spread the love
0
(0)

Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Bhabinkamtibmas Polres Solok Kota melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional personel Polres Solok Kota khususnya kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, Selasa (17/02/2020).

Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Solok Kota dan dipimpin langsung oleh Waka Polres Solok Kota Kompol Aksalmadi SH serta didampingi Kasat Binmas, Kasubbag Sarpras, dan Kasi Propam Iptu Amrizal.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi Sik melalui Wakapolres Aksalmadi SH  menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas Polres Solok Kota yang rutin dilaksanakan.

“Selain memeriksa kondisi kendaraan dan kelengkapan, kendaraan juga diperiksa kelengkapan surat-menyurat baik SIM maupun STNK,” terang Wakapolres Kompol Aksalmadi.

Wakapolres menambahkan, kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan dan harapanya dengan terawatnya kendaraan dinas ini maka akan memanjangkan usia pakai.

“Pesan saya agar personel yang mengawakinya agar menjaga kebersihan kendaraan dinas, Kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai, Sparepart harus selalu di cek, bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan,” imbuhnya.

“Lebih lanjut, kedepannya pengawasan dan pengecekan kendaraan dinas untuk anggota Polres Solok Kota akan dilakukan lebih rutin lagi dengan pengawasan yang lebih ketat,” terang Kompol Aksalmadi SH.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply

Your email address will not be published.