Antisipasai Virus Corona , Polres Solok Kota Himbau Agar Warga Di Perantauan Tidak Mudik

Spread the love
0
(0)

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K melalui Sat Bimmas, Bhabinkamtibmas dan juga pemasangan spanduk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat wilayah hukum Polres Solok Kota dan jajarannya agar melaksanakan terkait Physical Distancing yaitu dengan menjaga jarak, tidak berkumpul atau memobilisasi massa untuk mengurangi resiko tertular atau menularkan Virus Corona.

Dalam himbauannya, Kapolres menegaskan untuk tidak melaksanakan mudik bagi warga diperantauan dengan pertimbangan yang lebih penting yaitu mengurangi resiko tertular dan menularkan Covid-19, “Sayangi orang tuamu,keluargamu jangan sampai mereka menjadi korban Virus corona (Covid-19),

“Kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang dan oleh sebab itu kita hindari. Sayangi diri dan keluarga, jangan sampai kita menularkan dan tertular oleh Virus Corona (Covid-19),” ujar Kapolres.

Selanjutnya menghimbau agar masyarakat benar benar mematuhi kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Kesehatan adalah segalanya bagi kehidupan maka sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas diingatkan agar tidak melakukan hal hal yang merugikan diri sendiri, akhirnya berimbas kepada yang lain.

Mari kita lawan dengan kita tinggal dirumah,selalu cuci tangan dengan Hand Sanitizer sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas, jangan memegang wajah ketika tangan tidak bersih, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter,memakai masker jika flu,atau tutup dengan lengan bagian dalam pada saat bersin/batuk,keluar rumah apabila sangat perlu saja,ucap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau masyarakat agar dipatuhi kebijakan yang ditentukan, kita berharap semua ini segera berlalu.

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply

Your email address will not be published.