Polres Solok Kota Bagikan Zakat Maal Personil Kepada Keluarga Kurang Mampu

Spread the love
0
(0)

Polres Solok Kota kembali menyerahkan Zakat Maal Personil pada Hari Rabu, (06/05/2020) pagi bertempat di Aula Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K di dampingi Ketua Baznaz Kota Solok AKBP Purn Zaini menyerahkan zakat Maal Personil kepada 201 orang mustahiq zakat yang tersebar di 6 Polsek sejajaran Polres Solok Kota.“ Zakat Mal yang kita serahkan hari ini sebanyak Rp.90.450.000,-yang merupakan akumulasi perhitungan kewajiban Zakat Maal Personel Polres Solok Kota dan kita bagi kepada 8 asnaf sesuai amanah alquran surat At Taubah ayat 60 tentang penerima zakat yang tersebar di seluruh Polres wilayah hukum kami Polres Solok Kota, “terang Kapolres.

Zakat Maal ini murni dari gaji anggota yang disisihkan untuk membantu masyarkat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Solok Kota lanjut Kapolres.

Dikatakan Kapolres, kegiatan pembagian Zakat Maal ini sudah dilaksanakan sejak bulan Februari tahun lalu dan hingga bulan Maret ini. Zakat Mal Personil Polres Solok Kota sudah diserahkan kepada yang berhak menerimanya. Kegiatan ini akan tetap terus dilanjutkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Baznaz Kota Solok dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil Polres solok Kota, hanya Polres Solok Kota inilah satu satunya yang menyerahkan zakat maal personilnya kepada warga kurang mampu atau mustahiq zakat.

” Zakat ini Insya Allah akan membersihkan Jiwa dan harta Bapak Ibu Sekalian, Semoga Allah merahmati dan melindungi, memberikan kesehatan dan kemurahan rezeki kepada Bapak Ibu Anggota Polri dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Ketua Baznas juga meminta kepada para penerima zakat untuk memanfaatkan dana itu sebaik baiknya untuk keperluan hidup keluarga dan mari sama kita doakan semoga personil Polres Solok Kota dalam lindungan Allah dan mendapat berkah, “katanya.

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply

Your email address will not be published.