Giat KRYD, Polres Solok Kota Tertibkan Siswa SLTA Merayakan Kelulusan

Spread the love
0
(0)

Ditengah pandemi virus corona, Polres Solok Kota membubarkan dan menertibkan puluhan siswa SLTA yang menggelar konvoi menggunakan sepeda motor merayakan kelulusan.

Mereka ditangkap oleh personil Polres Solok Kota yang melaksanaan Patroli dalam rangka menjaga kamtibmas dan  mendukung pelaksanaan PSBB pada hari Sabtu tanggal (02/05/2020)  sekira pukul 21.00 Wib di jalan lingkar Bandar Pandung Kota Solok.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan personil Polres Solok Kota telah melakukan Patroli dalam rangka menjaga Kamtibmas dan  mendukung Pelaksanaan PSBB diwilayah Kota Solok.  Dalam kegiatan Patroli tersebut  terjaring puluhan siswa SLTA yang sedang berkumpul-kumpul untuk merayakan pengumuman kelulusan sekolah.

“ Saat Patroli Polres Solok Kota mendapatkan informasi bahwa ada konfoi pelajar SLTA merayakan kelulusan, kemudian kami tindak lanjuti, kemudian kami amankan  22  orang pelajar yang terdiri dari 16 orang  laki laki dan 6 orang perempuan di Mapolres Solok Kota, ujar Kapolres
Selanjutnya para siswa diminta menghadirkan orang tuanya dan harus membuat surat pernyataan bagi siswa dan wali murid agar tidak mengulangi perbuatan yang sama terutama selama masa pandemi covid-19 .

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply

Your email address will not be published.